Backlink Otomatis berbagidisini.com

Written By Admin on 24 April 2011 | Sunday, April 24, 2011

بسم الله الرحمن الرحيم


Sudah lama sekali rasanya tidak menyentuh blog ini karna kesibukan kuliah yang semakin hari semakin bertambah, mungkin kalau diibaratkan "Postingan = Makanan Blog" blog ini sudah lama matinya karna tidak diberi makan..hehehe...lanjuut...
Setelah membuat blog ini menjadi DoFollow saya menambahkan fitur backlink otomatis pada blog ini.

Backlink, mungkin kata yang satu ini sudah tidak asing lagi untuk blogger semua. Kali ini dan pada postingan ini akan dibahas tentang backlink OTOMATIS. Maksud otomatis disini adalah link blog yang telah menggunakan layanan ini akan terpasang secara otomatis di halaman backlink pada blog ini, jadi buat sobat yang mungkin memerlukan backlink dapat menggunakan cara ini.



Bagai mana caranya?? yuk ikuti langkah berikut ini :

1. Copy kode brikut :

2. Paste kode diatas pada widget HTML/Java Script.
* Kode yang dipasang tersebut akan terlihat seperti button banner berikut :

3. Klik button banner yang sudah dipasang di blog tadi dan lihat hasilnya.

Catatan :

Klik button banner yang sudah dipasang melalui halaman utama blog (Home/index).agar halaman Utama blog yang akan tampil.

Penasaran?? Yuk silahkan dicoba, semakin banyak backlink semakin baik untuk Page Rank blog kita. Semoga backlink otomatis ini dapat membantu dan mempermudah sobat semua.


Salam



www.berbagidisini.com


Masukkan email anda untuk berlangganan blogging tips terbaru *Gratis.

45 comments:

Daris Firzan said...

waduh ane gk da tempat gan :(.., sukses slalu ya :)

Zuliansyah said...

Jujur, saat ini aku masih blm ngerti apa sich itu Backlink.
Bisa gak sobat kasih referensinya utk Q??

Enda Fivers said...

@Daris Firzan : :) ooh..gak apa-apa kok gan :) thanks :)

@Zuliansyah : mungkin untuk lebih jelasnya dapat dilihat DISINI yang lebih menjelaskan tentang backlink :) , semoga sukses :)

Obat Sakit 2011 said...

mantap gan
tapi aku lebih suka yang manual saja gan

asuransioke said...

salam sahabat, selama ini saya hanya pakek manual gan, tks ya sudah memberi tips baru Gan memang baik, MAMTAP

Inspiration OnLine said...

artikel bagus boleh dicoba nih gan?

syamsul rijal said...

boleh juga ni bang ...ijin save ya n thank u banyak

Nova Maya Sari said...

nice post bang :)
thanks for sharing bang :)

Zuliansyah said...

@Enda: Thanks sob atas linknya.
setelah ke TKP, skrg aku sudah ngerti :)

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
bagus saya simpan dulu yach terima kasih maaf sibuk

Adrian said...

boleh juga nih sob..thanks ya..oh ya,jangan lupa komentar balik di blogku ya

asfa blog said...

info keren nih sob langsung di coba gan heheh

RIP666 said...

bener2 infonya berguna banget,, ane masih perlu belajar banyak nih masalah backlink

asd said...

salam knal balik gan... blogya keren deh....

Belajar Komputer said...

dicoba, dicopy, dipasang diblog ane gan.. :)

Sandelrahma said...

Assalamualaikum sob ada award dariku mohon diterima y http://www.indosandster.net/2011/05/award-pertamaku-dari-sahabat-blogger.html

cosarosta said...

wah.....beneran nie

Cygnus said...

... html/javascript nya udah saya comot. saya akan pasang bersama back link yg lainnya

ino putro said...

pngen ni gan,, tpi dimana masangnya ea,,,

Penulis Jalanan said...

dmna buku tamunya yaa ? :s

ampuzz said...

can i try ?

Iskaruji said...

konsep asyik tuk berbagi link..nice share and happy blogging

tips wisata murah said...

wah mantab ne.. thnk sudah berbagi

Organikaceh said...

Tambah backlink, saya juga mau..,
thanks infonya.

Organikaceh said...

Backlink? mau...., thanks for share, nice blog sob dan thanks juga atas kunjungannya.

Sor So.Com said...

Nah ini yang ane cari..
ane jug mau ni..heheh

minta ya..?? bolehkan

makasih infonya.. langsung di coba dech..
http://ubaesorso.blogspot.com

alfiandika n.m.p said...

ane dah pasang back linknya maz bro....

ukhra said...

nice info :D

Wandi Sukoharjo said...

Saya ikutan nyobain ya mas, boleh kan?

Admin said...

@Wandi Sukoharjo : Silahkan mas :) terimakasih :)

Nova Maya Sari said...

nice posting bang :)

»•ASforeva•«™ said...

gan itu yg kyk share FB Twitter itu gmn? thx

Kode Blogger said...

Wahhh mantep neh sob,, tp ane gak ada tempat untuk barner :(

Makasih sob...

sayaberitahu said...

kunjungan, ditunggu update nya :)

Jasa SEO said...

Backlink adalah salah satu perangkat penting dalam web development. dengan adanya backlink otomatis ini memudahkan dalam bertukar link

Fivers Pacitan said...

Hemmm... mau dunk dapet backlink gratis.....
biar blog aku nangkring di atas.....

yeppy blog said...

nice share ndan.semoga sukses selalu!

Dinda said...

ehm... bingung mau komen apa yang jalas saya bingung di mana baclink yang baik. sekalian aja komen sambil nitif link ckckckckc semoga aja ikhlas.. ^_^ salam kenal ya..

ac-elektrik said...

siang sahabat, salam kenal.

sksd1 said...

mudah2an dpt backlink.. amin...

Prapatan Kertek said...

Maaf Prapatan Kertek ganti domain blogspot.com lagi,mohon sobat untuk mau mengganti url link dengan http://prapatankertek.blogspot.com
Terima kasih atas kerja samanya..!

4-Jie.blogspot.com said...

saya udah pasang, keren hasilnya :)

Backlink Otomatis said...

Tips mantab gan... mampir juga kesini sob!!

klipang said...

salam kenal kunjungan perdana gan, ditunggu kunjungan baliknya

Anonymous said...

ninggalin jejak gan
_mikhram_