kisah cinta RICHIE "FM" & TANTRI "KOTAK"

Written By Enda Fivers on 13 September 2010 | Monday, September 13, 2010


Kamu tak tahu hancurnya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku yang masih cinta"
Bagitulah alunan lagu Masih Cinta keluar dari bibir Tantri Syalindri Ichlasari, vokalis band KOTAK. Tantri menyanyikan lagu tersebut dengan begitu dalem dan penuh penghayatan disetiap penampilannya.

Kita tentu tahu kalau lagu tersebut sedang menggambarkan perasaan seseorang yang masih mencintai mantan pacarnya. Bayangkan saja kalau mendengarkan lagu itu ketika ada mantan....
Barbeda nasib dengan Tantri penyanyi aslinya, cewek kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989 ini, justru harus duet menyanyikan lagu yang penuh makna ini dangan sang mantan kekasih. Lagu ini sebenernya inspirasi awalnya dariTantri, dan kemudian digarap oleh Dewiq.

Waduuh...., gimana ya perasaannya??? Tantri, Tantri......!!!! Tapi itulah yang terjadi di program Hits RCTI. KOTAK berkolaborasi dengan FIVE MINUTES, yang notabene kedua vokalisnya pernah pacaran. Tantri Kotak bareng Richie FM, dua mantan kekasih duet nyanyiin lagu Masih Cinta. Lagu Masih Cinta ini memang pengalaman pribadi Tantri, dengan Richie tentunya. Meskipun kemampuan mereka sudah gak diragukan lagi, tapi kalo gini ceritanya, siapapun juga pasti salah tingkah. Sepanjang mereka nyanyi nyaris gak ada komunikasi sama sekali (lhu, katanya duet???) Masa nih ya, Tantri ke kiri, Richie ke kanan. begitupun sebaliknya. Mereka masing-masing malah asyik nyalamin penonton (lho, kok?). Ya iya lah gimana gak grogi, Tantri nyanyiin lagu sama orang yang jelas-jelas ntu lagu buat dia. . . . . . . !!!!!!

Awalnya, terdengar kabar kalo mereka tuh punya hubungan spesial. Banyak banget yang nyindir mereka. Contohnya aja Gading Marten di Inbox pernah bilang gini "Kalo Tantri mah, Semakin Dikejar Semakin Jauh". Dan masih banyak lagi sindiran tiap kali mereka tampil live di acara tipi. Satu lagi pas Richie sama Naga Lyla lagi ngebuka acara Hits waktu itu, mereka nyebutin siapa aja yang akan ampil di acara malam itu. Naga nyebutin ada Kotak paling awal, tapi dengan pura-pura biasa aja, Richie malah nyebutin bintang-bintang tamu yang lain. Merasa sindirannya gak dianggep, dengan penuh semangat berkobar-kobar dan suara yang sangat lantang, untuk kedua kalinya Naga bilang "ADA KOTAK JUGA LHO!!!" sambil nunjuk ke mukanya Ichie ( gak sopan banget bang, he...!!!). Nyadar disindir, dengan rada bingung Richie menjawab"Tadi kan udah!" (nah lho, itu denger, napa tadi kayak yang pura-pura gak denger yak?). He...he...he...!!!!



Tantri dan Richie jadian ketika menjadi finalis di ajang The Dream Band 2005 (cinlok nih bu ceritanya...!). Tantri adalah vokalis Ares band dari Jakarta, sedangkan Richie adalah vokalis Ankara band asal kota kembang Bandung. Mereka belum menjadi vokalis Kotak dan Five Minutes, dan belum setenar seperti sekarang ini.
Richie Setiawan jadian dengan Tantri Kotak ketika cewek yang katanya gak suka gonta-ganti nomor hape itu berumur 16 tahun, atau 6 tahun lebih muda dari aa Richie. Neng Tantri ini pacaran sama a Ichie cukup lama, lebih dari satu setengah tahun atau mungkin malah dua tahun. Namun, hubungan itu harus dijalani secara long distance dengan jarak yang memisahkan Tangerang dengan Bandung ( perasaan gak jauh-jauh amat). Bisa dibilang mereka termasuk cinlok yang sukses, soalnya setelah ajang Dream Band tersebut selesai, hubungan mereka waktu itu tetep berlanjut, bahkan cukup lama.

2 comments:

Anonymous said...

Om admin, tulisan nya kekecilan bikin mata kebalik-balik.(_ _")
Tapi template nya saya sukaa :D

Enda Fivers said...

@Anonymous : Gunakan Ctrl + Mouse Scroll untuk zoom :)