Kode Warna dengan Color Zilla

Written By Enda Fivers on 10 February 2010 | Wednesday, February 10, 2010


 sobat...saya mau cerita dikit nih tentang ColorZilla, boleh kan???

ColorZilla merupakan salah satu tool dari browser mozilla firefox yang gunanya untuk mencari kode warna dengan cepat dan mudah. Sangat mudah untuk mencari kode warna menggunakan tool ini dan saya sendiri telah merasakannya oleh karena itu saya akan memberikan informasi ini yang mungkin suatu saat dapat bermanfaat bagi sobat. Mungkin selama ini (yg belum tau) untuk mencari kode warna kita menggunakan photoshop atau semacamnya atau menanyakannya pada mbah google, tapi dengan menggunaan tool ini cukup dengan meng-klik icon colorzilla pada pojok kiri bawah browser mozilla saja kita sudah bisa mencari kode warna yang kita inginkan.

Dalam proses blogging yang mungkin membutuhkan kode warna, tool ini sangatlah cocok untuk digunakan misalnya :
- Pada pemasangan widget, iklan, dll yg menggunakan kode warna (Dapat digunakan tool ini untuk penyesuaian dengan warna template)
- Tidak memakan banyak waktu untuk mencari kode warna yang sesuai...
dll...

Oke,,baiklah langsung saja ke TKP..
klik https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/271

kemudian klik untuk menginstallya,, ga lama kok...


"Semoga tulisan ini bermanfaat bagi sobat"

13 comments:

♥ria♥ said...

eh ada yah baru tau
thanks ya udah sharing ^^

halocoy lifestyle said...

thanks tipsnya kawan. jgn lupa koment baliknya oke, sukses ya

Bonthain said...

benar banget sob...singkat krn langsung dgn Mozilla

Ambae.exe said...

akhirnya tidak bingung lagi dengan kode warna...ma kasih ya

Amirah Rashid said...

nice post
thanks :D

Mayyadah Or Maya said...

baru tahu ada kyk ginian heheh
thanks 4 the info^^

Bunglon Blog said...

wah boleh juga ne sob,langsung coba dech saya paling doyan nyobain yg baru apalagi kalo gratisan, halah....sukses sob

Rock said...

Baru tau nich... Makasih infonya sob...

soewoeng said...

sayang diriku gaptek duh ampunnnnnnnnn

kosong said...

ikutan gaptenya soewoeng ah

w.i.d.i. said...

waw aq baru tau... thanks infonya.. ;)

Darma Saputra said...

hai, Tukeran Barnner yuk, barnner kamu sudah saya masukin di blog saya, kunjungi http://www.darma-saputra.co.cc/, terimakasi

Ica said...

makasih sob.. saya sudah memasangnya... ini sangat membatu bila saya ingin menyesuaikan warna ...